Monday, February 10, 2014

REAL TECHNIQUES BRUSH (STARTER SET) - Review

Hi All,

Review kali ini mengenai REAL TECHNIQUES BRUSH STARTER SET.. pasti banyak yang sudah dengar mengenai brush yang satu ini karena perusahaan ini memang terkenal dengan brush nya.

"Designed with pro makeup artists Sam + Nic Chapman, Real Techniques brushes combine high-tech materials with innovative design to make creating a pixel-perfect look easier than ever" by Real Techniques

Waktu buka online shop Zalora.com liat2 ada brush apa yang bagus dan langsung tertarik cobain Real Techniques brush. Cuman pada saat itu bingung enaknya beli satuan atau set, kemudian liat starter set brush ini dengan harga yang cukup oke Rp. 245.000 (pakai voucher 75rb) jadi pilih ini aja.






Yang di dapat dalam starter set ini:
Satu set make up brush
- Hand cut synthetic bristles
- Warna ungu
- Terdiri dari base shadow brush, foundation brush, contouring accent brush, eyeliner brush, brow brush - Aluminum handle
- Cruelty free
- Dilengkapi case

Packaging:
Terdapat pouch yang ramping dan sederhana juga ringan. Brush yang ringan dan nyaman di pakai juga warna yang menawan. Sangat cocok untuk di bawa berpegian.

Kualitas :
8.5/10 lebih lembut bulu brush di bandingkan dengan Masami Shouko (http://gilamakeup.blogspot.com/2014/01/masami-shouko-brush-review.html), handle nya juga lebih mudah di gunakan karena ramping dan ringan.

Harga:
Zalora online Rp. 320.000
RealTech website USD 18

Overall:
Perbandingan dengan kualitas dan harga juga kenyamanan untuk di bawa kemana mana maka boleh dibilang rekomen untuk BELI.

Demikian review mengenai REAL TECH BRUSH (STARTER SET) semoga memberikan informasi dan membantu teman2 semua.

Thank you
^.^

No comments:

Post a Comment