Monday, January 6, 2014

Belanja di LUXOLA (luxola.com)


Hi all,


Sedikit sharing mengenai belanja di LUXOLA.COM http://www.luxola.com/

Luxola.com adalah online shop/ e-commerce yang berada di Singapore, yang juga mempunyai cabang di Jakarta jadi apabila ingin bertanya-tamya dapat email/ telepon pihak luxola.

Luxola.com menjual makeup dan kosmetik seperti : skin care, nails, bath & body

Apabila pembelian di atas Rp. 315,000 maka tidak akan dikenakan biaya pengiriman, akan tetapi bila tidak mencapai Rp. 315,000 maka akan dikenakan biaya kirim sebesar Rp. 95,000 karena itu disarankan untuk membeli mencapai Rp. 315,000

Luxola.com setiap senin akan mengadakan diskon.

Pesan dari Luxola bisa di bayarkan dengan menggunakan : VISA, MASTERCARD, PAYPAL dan kelebihan nya bisa melalui BANK TRANSFER (ATM) dan INDOMARET.

Brand yang terkenal di Luxola.com : Sleek Make up, Sigma Brush dan Zoeva

Pengalaman waktu membeli di luxola
- Proses nya cukup mudah hanya perlu register
- Langkah-langkah cara registrasi dan membeli sangat detail sehingga tidak membingungkan
REGISTER > ISI FORM > BELANJA
Sangat mudah hanya perlu mengikuti instruksi nya
- Customer Care / Pelayanan nya sangat membantu

Saya memesan barang di luxola pada tanggal 30/12/2013 dan melakukan pembayaran pada hari yang sama melalui ATM BCA.

Konfirmasi pembayaran harus menunggu pihak Luxola yang membutuhkan waktu 1x24 jam (hari kerja). Akan tetapi pada waktu saya membeli dikarenakan ada kerusakan pada system dan hari libur maka pesanan saya baru di konfirmasi kemarin pada tanggal 05/01/2014 dan langsung di kirim pada hari itu menggunakan ARAMEX.

Pihak Luxola mengirimkan email minta maaf atas keterlambatan tersebut juga status kiriman dengan nomer dokumen sehingga bisa kita lacak sendiri.

Lamanya pengiriman di infokan berkisar antara 5-8 hari kerja.




Produk yang saya beli :

Closeup_74aaa17958422535b354d3dead7b414cb2b753d2_sleek_idivine_ultramattes_v1
Sleek Make Up I Divine Ultra Matte V1


Closeup_171053af8062684faff556670314bfda983dc3c1_sleek_idivine_ultramattes_v2
Sleek Make Up I Divine ULtra Matte V2


Closeup_8ec4afdf4b9bfd0f3222d3a3516d8256bfdb44b5_sleek_idivine_snapshots02
Sleek Make Up I Divine Snapshots


Harga :
Saya membeli nya Rp. 158,000
Harga saat ini Rp. 186,200

Lanjutan belanja di LUXOLA. COM
http://gilamakeup.blogspot.com/2014/01/belanja-di-luxolacom-part-2.html

Jika ada yang ingin di tanyakan / bantuan mengenai luxola.com akan saya bantu

Saya akan me-review satu persatu palet di atas di blog saya selanjutnya.

Terima Kasih
^.^




No comments:

Post a Comment