Ingin sharing nich pengalaman ke-2 dari belanja di VIP Plaza
Tidak seperti pengalaman pertama belanja disana:
http://gilamakeup.blogspot.com/2014/02/belanja-di-vip-plaza-vipplazacom.html
Pengalaman ke-2 ini sedikit mengecewakan karena barang yang dikirim tidak sesuai dengan barang yang di pesan.
Pemesanan pada tgl 16/02/2014
Undoubted Dress Black Silver Uk S
Barang di terima pada tgl 19/02/2014
Berikut packaging kiriman dan barang yang tidak sesuai pesanan diterima:
Pengiriman dengan RPX Courier |
Shop Bag VIP Plaza |
Baju terbungkus rapi menggunakan plastik VIP Plaza |
Barang yang dikirim salah... Undoubted Dress Black Purple Uk M |
Pada waktu itu sangat kaget dan kebingungan. Di hari yang sama saya meng-email pihak VIP tentang masalah ini dan berencana untuk menelpon keesokan harinya, karena sudah tutup kantornya.
Tgl. 20/02/2014 pada jam 10 an pihak VIP menelpon dan memohon maaf atas kejadian ini juga mengatakan bahwa ternyata dress yang saya pesan tertukar dengan dress yang di pesan pembeli di Medan dan meminta kesabaran. Setelah menelpon pihak VIP mengirimkan email juga.
Cara pengembalian barang:
-Pihak VIP meminta untuk saya mempersiapkan dress yang salah tersebut agar bisa di ambil kembali oleh mereka menggunakan RPX Courier yang akan datang ke rumah dan mengambil.
-Pihak RPX mengambil dress tersebut
-Pihak VIP menelpon dan meminta agar bersabar untuk kembali memproses pesanan.
Tgl. 28/02/2014 akhirnya baju yang saya pesan diterima
Berikut foto nya:
Baju dalam kondisi baik, tag masih ada |
Demikian sedikit pengalaman kurang menyenangkan belanja di VIP Plaza
Akan kah belanja lagi disana?
50:50
Point plus nya adalah customer service mereka sangat baik, ramah dan membantu
Terima Kasih
^.^
Knpa tdk sis klu memang kita mmbutuhkan brg yg ad vip plaza dn tdk ad d tmpt lain toh mereka ramah dan mminta maaf.slh it hal yg wajar q jg dlu prnh kya gitu tp slma mereka brtnggung jwb its ok
ReplyDeleteBetul sis. Krn itu aq bil 50:50 sis. Tp yg pasti kita lbh waspada. :)
Delete